0

Obat Kolesterol Tinggi Herbal

Obat Kolesterol Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold G Yang Aman Dari Teripang Laut


Kolesterol adalah lemakdalam tubuh manusia yang di butuhkan untuk bahan baku beberapa hormon serta pembentukan dinding sel. Kolesterol di bagi menjadi dua macam yaitu kolesterol jahat atau dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan LDL (Low-Density Lipoprotein) dan kolesterol baik atau HDL (High-Density Lipoprotein), Apabila dalam tubuh kadar LDL lebih tinggi di bandingkan dengan HDL maka kolesterol jahat akan mengendap atau menimbul pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan sumbatan sehingga aliran darah dan oksigen terhambat bahkan terhenti. Penyumbatan pembuluh darah tersebut dapat menyebabkan beberapa penyakit berat yaitu stroke & jantung koroner.

Obat Kolesterol Tinggi Herbal

Kadar kolesterol normal adalah di bawah 200mg/dl, ketika kadar kolesterol anda berada di atas angka tersebut dapat di pastikan bahwa kolesterol dalam tubuh anda tinggi dan anda berisiko menderita penyakit berat seperti yang sudah di jelaskan di atas. Kolesterol yang mengendap semakin lama akan semakin tebal dan keras yang di namakan arteriosklerosis. Mengapa HDL di katakan sebagai kolesterol baik? karena HDL mampu membersihkan kolesterol jahat yang mengendap pada dinding pembuluh darah.

Gejala Kolesterol Tinggi

  • Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.
  • Pegal pada persendian yang berada di bahu/pundak. 
  • Penderita akan mudah kelelahan dan lamas.
  • Selain itu penderita juga akan mudah mengantuk.
  • Serta sering merasa kesemutan pada kaki & tangan.

Penyebab Kolesterol Tinggi

1 | Pola Makan.
Obat Kolesterol Tinggi Herbal ,- Penyebab kolesterol tinggi yang paling umum adalah pola makan, seperti sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh sehingga kolesterol meningkat. Makanan yang dapat meningkatkan kolesterol diantaranya : daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng. 

2 | Berat Badan (Obesitas).
Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.

3 | Tingkat Aktifitas / Kurang Berolahraga.
Kurang beraktivitas & juga kurang berolahraga dapat meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu menurun.

4 | Usia Lanjut.
Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.

5 | Kebiasan Buruk.
Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

Apabila anda menderita kolesterol tinggi, segera atasi dengan produk kesehatan dari teripang laut yaitu Obat Kolesterol Tinggi Herbal "Jelly Gamat Gold G". Teripang yang menjadi bahan dari Gold G adalah species teripang pilihan yang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau di kenal dengan sebutan teripang emas.



Khasiat Teripang Emas Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Kolesterol Tinggi Herbal


Teripang di olah menggunakan teknologi terkini serta proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli gizi dan kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Jelly gamat gold g 100% aman untuk di konsumsi karena telah hanya terbuat dari ekstrak teripang laut saja tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya dan juga telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Obat Kolesterol Tinggi Herbal - Selain gamapeptide didalam teripang juga terkandung senyawa bermanfaat lainnya yang cukup lengkap dimana berdasarkan hasil penelitian terdapat beberapa jenis kandungan aktif biologi dan gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growht Factor (CGF).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Asam amino.
  • Saponin & Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Obat Kolesterol Tinggi Herbal ,- Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda dan jangan lupa cantumkan kode format JGL.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

INGAT . . . JGL adalah kode format yang harus di cantumkan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g. Jika kode format tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami kirim.

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Untuk penderita kolesterol tinggi, konsumsi gold g secara rutin sebanyak 2 sendok makan, 3 kali sehari. Jelly gamat gold g dapat di padukan dengan susu, karena kombinasi dari susu (kalsium) dan gold g (gizi) dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan tubuh, membuat tubuh menjadi lebih bugar dan mencegah berbagai macam penyakit serta yang utama bagus untuk pertumbuh apalagi untuk anak-anak.

Post By.Obat Kolesterol Tinggi Herbal

0 Responses to "Obat Kolesterol Tinggi Herbal"