0

Jelly Gamat QnC

PRODUK KESEHATAN DARI TERIPANG YAITU JELLY GAMAT QNC


Telah hadir untuk anda produk kesehatan dari teripang yang mampu mengobati berbagai macam penyakit serta mengatasi berbagai macam masalah kesehatan yaitu jelly gamat qnc. Produk kesehatan ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal serta qnc telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.


Jelly gamat qnc terbuat dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalam ekstrak teripang tidak mudah hilang atau memuai sehingga tetap terjaga kealamiannya. Khasiat dari teripang inilah yang menjadikan jelly gamat qnc sebagai obat berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat sekalipun seperti stroke, jantung & kanker. Teripang yang di jadikan bahan dari jelly gamat qnc adalah species teripang pilihan dari 1100 species teripang yang ada di laut, species teripang tersebut bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau dalam masyarakat di kenal dengan sebutan teripang emas.

Species teripang emas ini sangat istimewa karena mengandung gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Keunggulan & manfaat kandungan gamapeptide tersebut adalah mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh serta mampu memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar. Jadi untuk anda yang menderita penyakit atau masalah kesehatan sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk memilih jelly gamat qnc sebagai pengobatan alternatif yang ampuh dan juga aman.

Selain gamapeptide terdapat kandungan bermanfaat lainnya di dalam teripang emas, dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa kandungan aktif biologis & kandungan gizi diantaranya

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Mukopolisakarida (MPS).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino & Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Lektin serta Vitamin.

Beberapa penelitian yang di lakukan para ahli mengenai teripang sebagai solusi tepat pengobatan alternatif terbaik yang aman tanpa efek samping

  • Penelitian/riset yang di lakukan oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat, Hal tersebut terjadi akibat glukosamin mampu merangsang tubuh mesekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
  • Hasil riset yang di lakukan oleh Yacob di malayasia merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat dari fauna laut tersebut, dia mengungkapkan bahwa di dalam teripang terdapat 11 asam amino diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak-asam lemak dari teripang tersebutlah yang menjadikan jelly gamat qnc mampu mengobati luka yang berasal dari dalam maupun luar tubuh.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

"Itulah kemampuan atau khasiat teripang dalam jelly gamat qnc yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, ayo pesan sekarang juga jelly gamat qnc nya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya! Konsumsi jelly gamat qnc secara rutin 2x sehari untuk menjaga kesehatan tubuh anda agar tetap terjaga dan terhindar dari berbagai macam penyakit".

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Jika anda berminat memesan jelly gamat qnc, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke nomor 0853-5115-2300 & jangan lupa cantumkan kode format JGL.

QCL : Nama Lengkap: Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Berserta Kota : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! QCL adalah kode format untuk jelly gamat qnc jadi WAJIB di cantumkan dalam setiap pemesanan, jika anda tidak mencantumkan kode format QCL "maka pemesanan anda tidak akan kami proses".

Berikut Ini Daftar Harga QnC



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dgn hati tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Terimakasih telah berkunjung, semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat qnc. Untuk hasil yang maksimal silahkan anda konsumsi qnc 3x sehari sebelum makan sebanyak 2 sendok makan secar rutin & teratur.

Informasi lengkap mengenai qnc, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 Responses to "Jelly Gamat QnC"