0

Obat Kista Bartholin Herbal

Obat Kista Bartholin Herbal Yang Aman Terbuat Dari Hewan Laut Teripang


Mengenal Kista Bartholin

Kista bartholin adalah tumor jinak yang tumbuh di kelenjar bartholin yang terletak pada organ intim wanita. Tumor tersebut akan membentuk benjolan yang berisi cairan darah kental atau nanah, kista bartholin ini menyebabkan penderita yang sudah berumah tangga enggan melakukan hubungan suami istri karena penderita kista bartholin akan merasakan sakit yang sangat hebat.

Fungsi dari kelenjar barholin sendiri adalah meningkatkan hasrat seksual untuk mencapai ereksi saat melakukan hubungan seksual.

Penyakit ini banyak di temukan pada wanita yang berusia 20-30 tahun terutama pada masa reproduktif wanita. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan yang menyebabkan kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah di obati dari pada penyakit kanker, salah satu pengobatannya yaitu dengan produk kesehatan dari hewan laut teripang yaitu JELLY GAMAT GOLD G.

Penyebab & Gejala

Penyebab kista bartholi ini beragam mulai dari tersumbatnya kelenjar bartholin sehingga mengakibatkan mukus atau lendir menjadi terkumpul atau dapat juga di sebabkan oleh infeksi bakteri yang menyerang organ intim karena seorang wanita tidak menjaga organ kewanitaannya. Ketika terjadi peradangan pada kista maka kelenjar bartholin akan membengkak, merah dan nyeri seperti di tekan sehingga menyebabkan penderita berjalan dan sukar duduk. Berikut ini gejala atau keluhan yang di rasakan penderita :
  • Nyeri saat berjalan, duduk, beraktifitas fisik atau berhubungan seksual.
  • Pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari.
  • Terdapat benjolan yang menyakitkan pada vagina.
  • Rasa sakit yang hebat jika melakukan hubungan seksual.
  • Penderita juga akan mengalami demam akibat infeksi.
Apabila anda para wanita menderita penyakit ini, disini kami tawarkan jelly gamat gold g sebagai obat kista bartholin herbal yang aman dalam mengobati penyakit kista ini karena teripang memiliki kemampuan untuk memberantas sel tumor sampai tuntas.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Yang Menjadi Solusi Tepat Sebagai Obat Kista Bartholin Herbal


Jelly gamat gold g terbuat dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pembuatannya mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang dan memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Di produksi oleh oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan merupakan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura, Bahkan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 11464572.

Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah teripang pilihan dari 40 species teripang yang bisa di makan, teripang pilihan ini bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas yang merupakan salah satu teripang terbaik dan istimewa. Keistimewaan dari teripang jenis ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide dalam teripang juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian menunjukkan bahwa terdapat kandungan aktif biologis dan kandungan gizi diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mineral
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Asam amino.
  • Chondroitin.
  • Saponin & Lektin.
  • Serta vitamin.
Teripang emas memiliki kemampuan untuk memberantas sel tumor jinak atau kista, Hal tersebut dibuktikan oleh Peneliti Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China yang mengungkapkan bahwa teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan akhirnya mati.

Itulah khasiat teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat kista bartholin herbal, jadi untuk anda yang menderita penyakit ini mulai sekarang anda tidak usah khawatir atau ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu memberantas sel tumor jinak atau kista pada kelenjar bartholin.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan produk jelly gamat gold g, caranya sangat mudah sekali anda cukup smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0853-5115-2300.

Format Pemesanan Gold G
JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
JGL : Uri Ratnasari : 4 Botol : Perum PDK No.22 Jalan Winaya II Kota Tasikmalaya : 08521478xxxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

INGAT . . . JGL adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Konsumsi jelly gamat gold g sebanyak 2 sendok makan 3 kali sehari dan di anjurkan untuk di konsumsi sebelum makan agar proses penyerapannya lebih cepat dan maksimal. Gold G dapat di konsumsi bersama dengan segelas susu, sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan ibu hamil juga dapat mengkornusminya.

Ayo pesan sekarang dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya!

Post Name : Obat Kista Bartholin Herbal

0 Responses to "Obat Kista Bartholin Herbal"