0

Obat Infeksi Rahim

SOLUSI TEPAT PENGOBATAN INFEKSI RAHIM DENGAN PRODUK KESEHATAN DARI TERIPANG LAUT


Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang menyerang rahim wanita, hal tersebut terjadi akibat seorang wanita tidak memperhatikan kebersihan organ vitalnya sehingga bakteri akan mudah masuk dan menginfeksi bagian pada sistem reproduksi wanita salah satunya rahim, keputihan yang berkepanjangan juga merupakan salah satu penyebab infeksi rahim. Penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang paling tidak di inginkan oleh wanita karena pada kondisi yang sudah sangat parah dapat menyebabkan kerusakan yang fatal pada rahim sehingga wanita sulit hamil.

Obat Infeksi Rahim

Infeksi rahim tidak memandang usia, dapat terjadi pada siapa saja baik wanita muda / tua. Gejala atau tanda yang munculpun tergantung tingkatan infeksi yang menyerang biasanya dapat berupa nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan.

Obat Infeksi Rahim ,- Apabila infeksi rahim berada pada tingkatan yang cukup berat maka sel telur harus di angkat karena jika tidak di lakukan operasi pengangkatan maka akan menghambat kehamilan dan yang sangat menyeramkan adalah kemandulan. “Jadi bagi anda yang ingin mempunyai rahim yang sehat dan ingin mempunyai keturunan maka jagalah kebersihan organ vital anda dengan baik dan benar. Apabila anda mengalami keputihan anda harus segera melakukan pengobatan jangan sampai bakteri / virus berkembang biak dan menyebabkan keputihan semakin parah serta menimbulkan infeksi rahim”.

Untuk anda yang menderita infeksi rahim, ada kabar gembira. Kini telah hadir produk kesehatan dari teripang yang mampu mengobati penyakit infeksi rahim secara aman tanpa efek samping, kami rekomendasikan obat infeksi rahim Gold G Seacucumber Jelly atau lebih di kenal dengan sebutan jelly gamat gold g. Produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja karena 100% alami terbuat dari ekstrak teripang saja tanpa tambahan zat kimia berbahaya, hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya Gold G di BPOM RI TI 114645721.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Infeksi Rahim


Setelah di lalukan penelitian, teripang yang merupakan bahan dari jelly gamat gold g ternyata memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, vitamin & mineral, glikosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, lektin, omega dan asam amino. Selain itu, jelly gamat gold g di olah menggunakan teknologi terkini sehingga kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai dan dalam proses pengolahannya mendapat pengawasan dari para ahli agar kealamiannya tetap terjaga.

Bukan hanya itu saja, teripang yang menjadi bahan Obat Infeksi Rahim Jelly Gamat Gold G merupakan species teripang istimewa bernama latin "golden stichopus variegatus" atau di masyarakat di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaannya adalah memiliki senyawa gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Keunggulan Senyawa Gamapeptide :

  • mencegah inflamasi dan peradangan.
  • mengurangi rasa sakit yang timbul.
  • meregenerasi sel rusak dalam tubuh.
  • mempercepat penyembuhan luka.
  • membuat kulit tampak lebih muda.
  • mengaktifkan sel-sel baik tubuh.
  • memelihara sirkulasi peredaran darah.

Kita tahu infeksi rahim di sebabkan oleh bakteri, kuman dan juga virus. Nah! dengan adanya senyawa antiseptik alamiah dalam teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g mampu menghambat perkembangan bakteri serta memberantasnya sampai tuntas agar organ rahim kembali sehat, kandungan cell growth factornya mampu meregenerasi sel jaringan rahim yang rusak menjadi pulih kemali.

Dalam sebuah penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti bahwa teripang bermanfaat sebagai anti bakteri, riset tersebut juga membuktikan teripang mampy mengatasi bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (infeksi paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia coli. Menurutnya hewan laut bertubuh lunak tersebut mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif maupun bakteri gram negatif. 

Saya sangat menyarankan kepada anda penderita infeksi rahim untuk mengkonsumsi obat infeksi rahim jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengobati penyakit infeksi pada rahim.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, caranya sangat mudah cukup anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode JGL.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 0853-5115-2300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian. . . JGL adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



*Untuk proses penyembuhan, silahkan konsumsi gold g sebanyak 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan. Jika anda obat dokter dapat di kombinasikan, contohnya minum Gold G sebelum makan & minum obat dokter 2 jam setelah makan (beri jarak 2 jam setelah minum gold).

Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya! Gold G sangat bagus di konsumsi bahkan oleh orang sehat sekali mampu menjaga kesehatan orang tersebut dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.

Post By. Obat Infeksi Rahim

0 Responses to "Obat Infeksi Rahim"