0

Obat Hepatitis B Kronis Herbal

Obat Hepatitis B Kronis Herbal


Selamat datang di situs " KHASIAT TERIPANG EMAS ". Apabila anda menderita penyakit hepatitis b yang sudah kronis, disini kami mempunyai solusi tepat mengobatinya tentunya dengan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut teripang emas yaitu Gold G Sea Cucumber Jelly atau lebih akrab di sebut dengan jelly gamat gold g.

Sekilas Pengertian Hepatitis B

Hepatitis B merupakan penyakit yang menyerang organ hati manusia dan penyebabnya adalah infeksi virus hepatitis b (VHB). VHB merupakan virus dari family Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun, Pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosis hati atau kanker hati. Apabila penyakit hepatitis berlangsung selama 6 bulan lebih biasanya di kenal dengan HEPATITIS KRONIS.
Penyakit hepatitis b tidak hanya di sebabkan oleh infeksi virus, namun dapat juga terjadi akibat keracunan obat kimia atau paparan berbagai macam zat-zat kimia berbahaya seperti :
  • Karbon tetraklorida.
  • Chlorpromazine.
  • Chloroform & Zat arsen.
  • serta zat-zat kimia dalam obat.
Obat Hepatitis B Kronis Herbal ,- Zat-zat kimia tersebut terdapat pada makanan atau benda lainnya, jika tertelan dan terhirup maka akan masuk ke dalam tubuh dan menuju hati karena tugas organ hati adalah untuk menetralkan suatu racun yang beredar di dalam tubuh. Ketika terlalu banyak zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati akan mengalami kerusakan dan tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga timbulah penyakit hepatitis.

Gejala Hepatitis B Kronis

  • Kulit atau mata yang tampak kekuningan (jaundice).
  • Penderita akan merasa mudah lelah & lemas.
  • Hilangnya nafsu makan atau merasa mual.
  • Perut penderita akan mengalami pembuncitan.
  • Air kencing / urine yang di keluarkan berwarna gelap.
  • Mengalami demam dan juga nyeri persendian.
  • Badan lemas dan kaki mengalami pembengkakan.
  • Jika sudah parah akan di tandai dengan muntah darah.

Jelly gamat gold g ini 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk di konsumsi bahkan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan dapat di konsumsi oleh ibu hamil dan juga bayi yang berumur 2 bulan. Khasiat jelly gamat gold g dalam mengobati hepatitis b kronis terdapat pada teripang yang mengandung banyak senyawa aktif alamiah di dalamnya untuk membunuh virus penyebab hepatitis b dan juga mengatasi keracunan zat-zat kimia berbahaya.

KHASIAT TERIPANG YANG MENJADIKAN JELLY GAMAT GOLD G SEBAGAI OBAT HEPATITIS B KRONIS


Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan yang istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau dalam masyarakat di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari species ini adalah mengandung senyawa gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Keunggulan kandungan istimewa gamapeptide 6M :

  • Mencegah inflamasi atau peradangan kronis.
  • Mengurangi rasa sakit yang di sebabkan oleh penyakit.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Meregenerasi sel tubuh yang mengalami kerusakan.
  • Mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh manusia.
  • Memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar.

Selain gamapeptide terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dalam teripang, dimana sebuah penelitian menemukan beberapa kandungan biologis aktif dan juga kandungan gizi yang tinggi diantaranya protein 86,8%, lektin, saponin, kolagen 80,0%, asam amino, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, vitamin dan mineral. omega-3, 6, dan 9, glucosamine dan chondroitin serta glucasaminoglycans (GAGs). "Obat Hepatitis B Kronis Herbal"

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Hepatitis B Kronis Herbal


Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, sifat teripang yang mudah larut dalam air dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga mampu membantu memperbaiki fungsi hati.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Teripang emas telah diteliti oleh Dokter Hariadi, menurutnya teripang memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi sampai 80% sehingga mampu menyembuhkan hepatitis b yang sudah kronis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga jaringan sel hari yang rusak dapat kembali dengan normal.

Berikut ini testimoni penderita hepatitis b yang merasakan khasiat dari jelly gamat gold g

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Dengan adanya ulasan di atas membuktikan bahwa jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit hepatitis b kronis secara aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita. Jadi untuk anda yang menderita penyakit hepatitis b saya rekomendasikan obat hepatitis b kronis herbal dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g sebagai solusi pengobatan herbal terbaik yang aman.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000, untuk kelebihannya di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah mengikuti Ringgit Malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke nomor 0853-5115-2300 & jangan lupa cantumkan kode format JGL.

JGL : Nama Lengkap: Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Berserta Kota : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! kode format JGL harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g. "Apabila tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses".

Berikut ini nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Terimakasih telah berkunjung, Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Untuk hasil yang maksimal, konsumsi jelly gamat gold g 3x sehari sebanyak 2 sendok makan dan lebih baik di konsumsi sebelum makan agar proses penyerapannya lebih cepat.

Obat Hepatitis B Kronis Herbal

0 Responses to "Obat Hepatitis B Kronis Herbal"