0

Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal

Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping Terbuat Dari Teripang


Gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal mengalami kerusakan parah sehingga tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik atau bahkan tidak mampu berkerja sama sekali dalam melalukan fungsinya, akibatnya timbul lah komplikasi pada tubuh. Fungsi dari organ ginjal ini adalah untuk menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama air dalam bentuk urin & berfungsi menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia (seperti sodium dan kalium) dalam produksi darah atau urin.


Pada manusia yang sehat terdapat sepasang ginjal atau dua ginjal yang letaknya berada di bagian belakang perut lebih tepatnya berada di kiri dan kanan tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Penyebab dari kerusakan ginjal yang menyebabkan timbulnya penyakit ginjal adalah :

  1. Dehidrasi karena kehilangan cairan seperti pada penderita diare, atau karena muntah-muntah dan berkeringat banyak serta demam.
  2. Hipovolemia (volume darah yang berkurang), misalnya pendarahan hebat karena kecelakaan, pendarahan post partum atau pendarahan akibat lainnya.
  3. Pemberian obat-obat contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan secara berlebihan sehingga tubuh kekurangan cairan (dehidrasi).
  4. Gangguan pada pembuluh darah yang mengalirkan darah ke ginjal, biasanya gangguan tersebut dapat berupa sumbatan.

Berikut ini gejala yang di rasakan penderita gagal ginjal kronis.

  • Mata penderita akan mengalami pembengkakan.
  • Mengalami sakit pada pinggang yang hebat.
  • Sakit saat berkemih (buang air kecil "BAK").
  • Air urin yang keluar sedikit serta air urin mengandung darah.
  • Demam yang tidak cukup parah namun berlangsung lama. 
  • Penderita akan mengalami lemas dan tidak bertenaga.
  • Nafsu makan berkurang bahkan menghilang.
  • Mual - mual yang di sertai dengan muntah & bengkak.
  • Penderita juga akan merasakan gatal-gatal & sesak nafas.

Apabila anda merasakan gejala sepeti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit gagal ginjal kronis. Nah, disini kami rekomendasikan kepada anda produk kesehatan  dari teripang yaitu JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat gagal ginjal kronis herbal yang aman tanpa efek samping karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya. Keamanannya sudah terbukti dengan terdaftarnya Gold G di BPOM RI TI114645721.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal


Jelly gamat gold g terbuat dari species teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari parah ahli agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak mudah hilang atau memuai dan terjaga ke alamiannya. Species teripang pilihan tersebut bernama latin golden stichopus variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas, mengapa memiliki teripang ini? karena teripang emas mengandung senyawa istimewa gamapeptide yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan senyawa tersebut hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Keunggulan gamapetide diantaranya :

  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak (sepeti sel rusak pada ginjal).
  • Mengaktifkan sel baik dalam tubuh untuk membantu pertahanan.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Mencegah inflamasi atau peradangan kronis.
  • Serta memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar.

Teripang emas mengandung ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga fungsi ginjal dapat kembali seperti biasanya. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal berfungsi normal kembali.

Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal ,- Selain gamapeptide, dalam teripang emas juga di temukan kandungan bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian mengungkapkan bahwa ada beberapa kandungan aktif biologis dan kandungan gizi dalam teripang diantarantya, adalah protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 2 Botol
JGL : Ranti Rismawati : 2 Botol : Perum PDK, No. 39 Jln Winaya III : 08522188xxxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Di Ingatkan bagi para calon pembeli . . . JGL adalah kode format yang HARUS di cantumkan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jelly gamat gold g dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan sangat baik untuk di konsumsi oleh anak-anak & ibu hamil karena gold g mengandung sejumlah besar asupan gizi yang di butuhan oleh tubuh. Untuk penyembuhan gagal ginjal kronis, silahkan anda konsumsi secara rutin & teratur sebanyak 2 sendok makan, 3 kali sehari sebelum makan.

Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya. 
Post by.Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal

0 Responses to "Obat Gagal Ginjal Kronis Herbal"