0

Obat Ayan Herbal

Obat Ayan Herbal Dari Teripang Laut


obat ayan herbal
Obat Ayan Herbal ,- Ayan atau di kenal juga dengan sebuta epilepsi adalah suatu kondisi dimana terjadi gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena adanya aktifitas berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak yang menyebabkan reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang atau kontraksi otot. Ayan bukanlah suatu penyakit yang di picu oleh infeksi bakteri atau virus, dapat di redam dengan bantuan orang-orang di sekitar penderita. Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja meskipun tidak ada garis keturunan yang pernah menderita ayan, dan juga ayan tidak menular ke orang lain karena ayan merupakan penyakit syaraf menahun yang menimbulkan gejala kejang-kejang secara berkala.

Penyebabnya adalah aktifitas sel otak yang tidak normal, gejala yang muncul bervariasi. Pada beberapa orang dengan penyakit ayan saat mengalami kejang-kejang memiliki padangan yang kosong.

Beberapa hal yang dapat memicu timbulnya penyakit ayan

  • Kurang atau rendahnya oksigen saat dilahirkan.
  • Mengalami cedera kepala dalam proses kelahiran.
  • Cedera kepala saat anak-anak atau dewasa.
  • Penyakit berbahaya seperti tumor otak.
  • Peradangan pada selaput otak atau meningitis.
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak seperti tuberous sclerosis.
  • Penyakit stroke atau penyakit dari kerusakan otak lainnya.
  • Kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Berikut ini gejala yang di rasakan penderita ayan (epilepsi)

Pada umunya seseorang yang menderita ayan akan mengalami kejang dan mungkin awalnya menangis atau membuat suara, kaku selama beberapa detik atau menit kemudian mengalami gerakan ritmis pada lengan dan juga kaki. Matanya terbuka, dan tampak tidak bernafas serta berubah menjadi biru. Hal tersebut di ikuti dengan suara nafas yang mendalam dan juga berisik dan saat kesadarannya pulih, orang yang menderita ayan mungkin bingung dan tidak tahu apa yang sudah tejadi.

Nah! disini kami mempunyai solusi tepat pengobatan ayan agar penyakit ini tidak sering kambuh, yaitu dengan produk kesehatan dari teripang laut. Kami rekomendasikan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat ayan herbal yang aman karena teripang laut memiliki kemampuan untuk mengatasi kerusakan sel jaringan pada otak dengan meregerasi sel otak yang rusak agar pulih kembali sehingga gejala yang di derita penyakit ayan tidak pernah kambuh lagi.

Khasiat Teripang Laut Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Ayan Herbal


Jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut saja tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk di konsumsi, hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya Gold G di BPOM RI TI 114645721. Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g merupakan species teripang istimewa yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya pun mendapat pengawasan dari para ahli gizi dan kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang / memuai serta kealamianya tetap terjaga. Teripang istimewa tersebut bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan (Teripang Emas), keistimewaannya adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Selain gamapeptide, di dalam teripang emas juga mengandung senyawa bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian menyatakan terdapat beberapa kandungan aktif biologis dan gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucakosaminoglycans (GAGs).
  • Cell growth factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine & Chondroitin.
  • Saponin & Lektin.
  • Asam amino.
  • Vitamin & mineral.

Kandungan istimewa gamapeptide memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi & mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, meregenerasi sel tubuh yang rusak agar pulih kembali, membuat kulit tampak lebih muda serta memelihara sirkulasi peredaran darah. Dengan kemampuan teripang dalam meregenerasi sel sangat tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan juga membantu mempercepat penyembuhan penyakit ayan. Protein yang merupakan kandungan utama dari teripang laut mampu menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga ayan tidak kambuh lagi.

Itulah kemampuan teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat ayan herbal pilihan tepat untuk anda. Jadi untuk anda yang menderita penyakit ayan, segera atasi penyakit anda dengan produk kesehatan dari teripang yaitu jelly gamat gold g. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemasanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Perhatian! . . . JGL adalah kode format jelly gamat gold g yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkos Kirim



Jelly gamat gold g dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Bahkan sangat bagus untuk di konsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak karena jelly gamat gold g mengandung sejumlah besar gizi yang sangat di butuhkan oleh anak-anak dalam masa pertumbuhannya agar dapat tumbuh secara optimal sedangkan untuk ibu hamil mampu memenuhi asupan gizi bagi si ibu maupun si bayi dalam kandungan agar tetap sehat.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Ayan Herbal


Nama    : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 Tahun
Alamat  : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Konsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan teratur sebanyak 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan. Karena rasa gold g yang hambar anda dapat mencampur jelly gamat gold g dengan segelas susu hangat, ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Post Name : Obat Ayan Herbal

0 Responses to "Obat Ayan Herbal"