0

Obat Sinusitis Kronis Herbal

Obat Sinusitis Kronis Herbal Yang Aman Dari Hewan Dasar Laut


Penyakit sinusitis adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanyan peradangan kronis pada rongga sinus pada hidung, peradangan tersebut penyebab utamanya adalah infeksi virus atau bakteri dan juga di sebabkan oleh alergi. Rongga sinus berfungsi untuk membantu mengendalikan suhu dan kelembapan udara yang masuk ke paru-paru, lendir atau mukosa yang dihasilkan oleh sinus mengalir ke hidung melalui saluran-saluran kecil. Saluran ini bisa terhalang jika sinus terinfeksi atau mengalami peradangan. Penyakit ini juga banyak di temukan pada seseorang yang menderita HAY FEVER (penderita pilek menahun yang alergi terhadap debu), Selain itu sinusitis dapat juga di sebabkan oleh bahan-bahan kimia seperti semprotan hidun serta bahan kimia yang masuk melalui hidung.


Seringkali sinusitis ini di sebabkan oleh virus flu atau pilek yang menyebar ke rongga sinus sehingga terjadi peradangan pada sinus,  Penyakit sinusitis kronis adalah suatu kondiri dimana peradangan rongga sinus berlangsung lama bahkan sampai berbulan-bulan. Seseorang yang menderita penyakit sinusitis akan menunjukkan gejala seperti :

  • Demam dengan suhu 38° Celcius atau lebih.
  • Sakit kepala yang tanpa di ketahui penyebabnya.
  • Hidung mengalami sumbatan dan juga berair.
  • Nyeri pada bagian wajah, akan terasa sakit ketika ditekan.
  • Penderita akan kehilangan indera penciuman.
  • Serta batuk-batuk.

Apabila membran selaput lendir pada hidung & tenggorokan mengalami pembengkakan, maka akan menyebabkan nafas terhalang sehingga selaput lendir tidak dapat berfungsi dengan normal. Hal tersebutlah yang menimbulkan rasa sakit pada bagian wajah serta daerah di sekitar pembengkakan menjadi basah sehingga mudah terinfeksi.

Jika anda menderita penyakit sinusitis kronis, disini kami tawarkan obat sinusitis kronis herbal yang terbuat dari hewan dasar laut "TERIPANG" yaitu jelly gamat gold g sebagai solusinya karena teripang memiliki antiseptik alamiah untuk memberantas bakteri penyebab peradangan pada rongga sinus.

Khasiat jelly gamat gold g sebagai obat sinusitis kronis herbal yang aman tanpa efek samping


Produk jelly gamat gold g ini di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Jelly gamat gold g ini 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.

Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Species pilihan ini memiliki keistimewaan berupa kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang juga terkandung senyawa bermanfaat lainnya dimana penelitian mengatakan terdapat kandungan aktif biologis & gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Asam amino.
  • Chondroitin.
  • Saponin & Lektin.
  • Antiseptil alamiah.
  • Glukosaminoglycans (GAGs).
  • Cell growth factor (CGF).
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Vitamin & Mineral.

Manfaat kandungan istimewa gamapeptide diantaranya dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel baik dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih mudah serta memelihara sirkulasi peredaran darah. Senyawa gamapeptide ini juga sangat baik dan bagus untuk penderita sinusitis karena mampu mengatasi peradangan rongga sinus dengan cara meregenerasi sel jaringan yang rusak akibat peradangan. Selain itu senyawa antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri penyebab infeksi pada rongga sinus. Pembengkakan yang menghalangi jalan nafas dapat segera di atasi agar lendir-lendir yang terkumpul di dalam rongga sinus dapat keluar dan pernafasan anda menjadinormal kembali.

Itulah khasiat teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat sinusitis kronis herbal yang aman tanpa efek samping atau ketergantungan. Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya! Dengan di konsumsi secara rutin & teratur maka penyakit yang anda derita insya aloh akan sembuh, konsumsi jelly gamat gold g sebanyak 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smska format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode JGL.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Di ingatkan bagi para calon pembeli. . . JGL adalah kode format jelly gamat gold g yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gama gold g.

Berikut Ini Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkos Kirim



Jelly gamat gold g ini sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja yang sehat atau yang sakit, mulai dari bayi sampai orang dewasa & lansia bahkan ibu yang sedang mengandung seorang bayi (hamil) pun dapa mengkonsumsinya. Sebenarnya gold g adalah suplemen makanan yang banyak sekali mengandung kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein. Bagi anak - anak dalam masa pertumbuhan di anjurkan mengkonsumsi gold g dengan segelas susu karena perpaduan susu (kalsium) & gold g (gizi) dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si anak.

Post By. Obat Sinusitis Kronis Herbal

0 Responses to "Obat Sinusitis Kronis Herbal"