0

Obat Eksim Kering Herbal

Obat Eksim Kering Herbal


Obat Eksim Kering Herbal ,- Untuk anda yang menderita penyakit eksim kering, kini telah hadir produk kesehatan dari teripang yang mampu mengatasi penyakit eksim kering yaitu dengan produk jelly gamat gold g. Produk kesehatan dari teripang (Gold G) ini bekhasiat mengatasi berbagai macam masalah kulit / penyakit kulit salah satunya adalah penyakit eksim kering.

Sekilas pembahasan mengenai eksim kering

Eksim atau dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan "Dermatitis" merupakan suatu kondisi dimana terjadi kelainan pada kulit yang berupa peradangan atau iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Eksim terbagi menjadi dua yaitu eksim kering (neurodermatitis) & juga eksim basah (dermatitis numularis), yang akan kita bahas kali ini adalah eksim kering atau penebalan kulit.

Penyebab dari eksim sendiri belum di ketahui dengan pasti, namu beberapa ahli mempercayai bahwa eksim terjadi akibat adanya aktifitas sistem pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan sehingga menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap infeksi bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. eksim banyak di temukan pada keluarga yang memiliki riwayat penyakit alergi.

Gejala sederhananya ditandai dengan timbulnya warna kemerahan pada kulit, kulit menjadi kering, bersisik serta rasa gatal yang sangat mengganggu. Kulit akan menjadi lebih sensitif terhadap kain, terutama wol dan di musim dingin eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit eksim. Segera atasi penyakit eksim kering yang anda derita dengan obat eksim kering herbal dari teripang yaitu jelly gamat gold g.

Kemampuan Teripang Dalam Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Eksim Kering Herbal


Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang emas pilihan dengan keistimewaannya yaitu memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Teripang emas di olah menggunakan teknologi terkini menjadi ekstrak dan dalam proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli seperti alhi gizi atau ahli kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak mudah memuai.

Jelly gamat gold g di prosuksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan merupakan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura bahkan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indoensia atau di singkat BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Selain "Gamapeptide", Dalam teripang terdapat juga kandungan bermanfaat lain diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Mineral & Vitamin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin & Saponin.
  • Serta Chondroitin.

Hasil riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit/Eksim dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon. Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Dari ulasan di atas terbukti bahwa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit eksim sampai tuntas tanpe menimbulkan efek samping buruk bagi penderita. Maka dari itu ayo pesan sekarang juga jelly gamat gold gnya yang berkhasiat sebagai obat eksim kering herbal. Berikut ini testimoni atau kesaksian penderita yang merasakan khasiat dari jelly gamat gold g.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Eksim Kering Herbal


Nama  : Agus Suharyanti
Usia     : 39 tahun
Keluhan   : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil. Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.”Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g caranya sangat mudah, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dan cantumkan kode format JGL sebagai tanda bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

JGL : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! JGL adalah kode format pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan,"jika tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses".

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 Responses to "Obat Eksim Kering Herbal"