0

Obat Batu Empedu Herbal

Obat Batu Empedu Herbal Yang Aman Dari Hewan Laut Teripang


Batu empedu adalah partikel keras seperti batu berukuran kecil yang berada pada kantung empedu. Partikel keras tersebut terbentuk akibat pengkristalan "pengerasan" cairan empedu yang terdiri dari kolesterol, air, lemak, garam dan bilirubin (atau limbah sel-sel darah merah yang rusak). Kantung empedu adalah organ di dalam tubuh manusia yang berbentuk seperti buah pir dan terletak di sebelah kanan perut, tepatnya di bahwa organ hati. Cairan empedu di produksi oleh organ hati lalu di simpan di dalam kantung empedu untuk membantu proses penyerapan lemak dan beberapa vitamin seperti vitamin A, D, E dan K.

obat batu empedu herbal


Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin dan garam pada empedu sehingga menyebabkan cairan empedu menjadi padat atau mengeras menjadi partikel keras yang berbentuk seperti batu.

Gejala dari penyakit batu empedu

  • Gangguan pada proses pencernaan.
  • Air seni dan tinja berubah mejadi kecoklatan.
  • Penderita akan merasakan sakit pada bagian perut.
  • Perubahan warna kulit & mata menjadi kekuningan.
  • Penderita akan sering bersendawa dan mengalami mual.
  • Nyeri serta ketidaknyamanan di perut bagian kanan atas.
  • Demam yang tinggi serta penyakit kuning.

Apabila anda merasakan gejala seperti yang tertulis di atas maka terdapat kemungkinan bahwa anda menderita penyakit batu empedu. Disini kami tawarkan produk kesehatan dari hewan laut teripang yang mampu mengatasi penyakit batu empedu yaitu Obat Batu Empedu Herbal "JELLY GAMAT GOLD G".

Khasiat teripang laut sebagai obat batu empedu herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk


Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang istimewa bernama latin golden stichopus variegatus atau masyarakat mengenalnya dengan nama teripang emas. Species teripang istimewa ini mengandung senyawa aktif gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Proses pengolaha jelly gamat gold g sangat baik karena mendapatkan pengawasan dari para ahli seperti ahli gizi & ahli kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang dan di olah menggunakan teknologi modern, jelly gamat gold g ini sangat aman untuk di konsumsi hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI TI 114645721.

Selain gamapeptide, sebuah penelitian juga menemukan kandungan-kandungan bermanfaat lainnya di dalam teripang emas diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin & Lektin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Vitamin dan Mineral
  • Serta Asam amino. 

Kandungan yang sangat berperan dalam menghancurkan batu empedu adalah Glucosaminoglycans (GAGs) karena senyawa tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang merupakan penyebab terbentuknya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% yan artinya dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi. 

Senyawa aktif gamapetide mudah diserap oleh tubuh melalui pencernaan maupun kulit karena berat molekulnya yang sangat kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah lalu masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Selain menghancurkan batu empedu, jelly gamat gold g juga mampu mengatasi keluhan sakit yang dirasakan penderita jika di konsumsi secara rutin & teratur. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat batu empedu herbal, sekarang tidak usah ragu lagi untuk memilih jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi penyakit batu empedu.

Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format JGL.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

INGAT!!. . . JGL adalah format pemesanan obat batu empedu herbal jelly gamat gold g yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak maka pemesanan anda tidak akan di proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Pesan sekarang juga & rasakan sendiri khasiat pengobatannya! Konsumsi jelly gamat gold g secara rutin 3x sehari sebanyak 2 sendok makan sebelum makan agar proses penyerapannya lebih cepat, jelly gamat gold g ini dapat di konsumsi oleh bayi & anak-anak dengan di campurkan ke dalam susu agar pertumbuhannya optimal karena jelly gamat gold g mengandung sejumlah besar gizi yang sangat di butuhkan perpaduan susu (kalsium) & jelly gamat gold g (gizi) merupakan asupan yang tepat bagi buah hati anda.

Post By : Obat Batu Empedu Herbal

0 Responses to "Obat Batu Empedu Herbal"