0

Obat Demam Berdarah Herbal (DBD)

Obat Demam Berdarah Herbal Yang Aman Dari Hewan Laut Teripang


obat demam berdarah herbal
Apabila anda mendengar kata demam berdarah, pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda. Demam berdarah atau di singkat dengan DBD adalah suatu penyakit yang mematikan, penyebabnya adalah gigitan nyamuk Aedes aegypti yang sudah terinfeksi oleh virus dengue. Penyakit ini banyak di temukan pada musim hujan karena nyamuk akan mudah berkembang biak, apalagi di negara kita Indonesia yang beriklim tropis menjadi tempat habitat favorit bagi nyamuk. Demam berdarah tergolong ke dalam penyakit yang berbahaya dan juga mematikan terutama bagi anak-anak karena sistem daya tahan tubuh penderita demam berdarah akan mengalami penurunan yang sangat drastis sehingga penderita menjadi sangat lemah.

Penyakit Demam Berdarah Ini Akan Menimbulkan Gejala Berupa :

  • Demam tinggi yang berlangsung lama (beberapa minggu).
  • Suhu tubuh penderita dapat mencapai 39 - 40 ° C.
  • Mual - mual yang di sertai dengan sakit perut & batuk.
  • Penderita juga akan mengalami sakit kepala yang hebat.
  • Persendian atau otot akan terasa pegal-pegal & nyeri.
  • Muncul bintik-bintik merah pada di seluruh tubuh.

Virus dengue ini termasuk ke dalam famili Flaviviridae dan genus Flavivirus, Virus dengue bisa mengancam jiwa pada pasien demam berdarah dengan penyakit kronis (jangka panjang) seperti diabetes dan asma apabila tidak di berantas sampai tuntas. Dibandingkan dengan orang dewasa, bayi dan anak kecil yang menderita demam berdarah lebih berisiko mengalami infeksi yang serius. Anak-anak cenderung berisiko mengalami sakit berat.

Untuk anda yang sedang mencari obat demam berdarah herbal, Disini kami tawarkan kepada anda produk kesehatan JELLY GAMAT GOLD G yang aman untuk di konsumsi oleh siapa saja bahkan bayi & ibu hamil sekalipun karena terbuat dari teripang laut tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya (100% alami). Hal tersebut tlah di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI TI 114645721.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Demam Berdarah Herbal (DBD)


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan yang proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini serta mendapat pengawasan dari para ahli gizi & kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak mudah hilang atau memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang istimewa di kenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama "Golden Stichopus Variegatus". Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Keunggulan dari kandungan gamapeptide adalah :


  • Mampu mencegah inflamasi.
  • Mengatasi peradangan kronis.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Meregenerasi sel tubuh yang rusak.
  • Mengaktifkan sel-sel baik tubuh.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dalam teripang dimana hasil sebuah penelitian menunjukkan beberapat kandungan biologis aktif & gizi diantaranya protein 86.6%, kolagen 80%, asam amino, vitamin & mineral, saponin, lekti, glucosamine, chondroitin, glukosaminoglycans (GAGs), mukopolisakarida, cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, serta omega 3, 6, dan 9. Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang mampu memberantas virus dengue yang merupakan penyebab utama demam berdarah dan kandungan kolagen berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anda terhindar dari serangan berbagai macam penyakit lainnya saat dalam proses penyembuhan. Sementara itu gamapeptide juga mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Itulah khasiat teripang dalam jelly gamat gold g yang menjadi obat demam berdarah herbal yang aman tanpa efek samping buruk bagi penderita. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g maka infeksi yang di sebabkan virus dengue dapat segera di atasi dan penyakit demam berdarahpun akan sembuh.

Berikut ini cara memesan jelly gamat gold g

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g caranya sangat mudah sekali, cukup smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.

JGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

DI INGATKAN bagi calon pembeli. . . JGL adalah kode format jelly gamat gold g dan HARUS di cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak pemesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Terbaru



Konsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan juga teratur sebanyak 2 sendok makan 3 - 4 kali sehari agar proses penyembuhannya dapat berlangsung cepat dan maksimal. Jelly gamat gold g sangat aman untuk di konsumsi bahkan sangat baik apabila di konsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan karena jelly gamat gold g ini mengandung sejumlah besar gizi yang di butuhkan oleh anak-anak dalam masa pertumbuhannya agar optimal.

By. Obat Demam Berdarah Herbal

0 Responses to "Obat Demam Berdarah Herbal (DBD)"